Akibat Silikon Payudara, Malinda Dee Tinggalkan Sel

Akibat Silikon Payudara, Malinda Dee Tinggalkan Lapas

Akibat-Silikon-Payudara,-Malinda-Dee-Tinggalkan-Sel
Melinda Dee
Masih ingat dengan Malinda Dee?
Ya, mantan karyawati Citibank ini adalah terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank.

Informasi terbaru, mulai hari ini Jumat 03 Oktober, Malinda sudah tak menghuni selnya di Lapas Wanita Sukamiskin Bandung, Jawa Barat. Dia menjalani perawatan inap di RS Sentosa Bandung karena mengalami gangguan kesehatan, yaitu silikon di payudara kanan dan kirinya meleleh. Bahkan ada sejumlah sumber yang menyebutkan bahwa silikon yang dipasang di bokongnya juga bermasalah. Wanita cantik ini mulai memasang silikon pada tahun pada tahun 2010 dan 2011.

Wanita kelahiran 1964 ini ditahan karena terbukti secara sah telah melakukan tindak pidana penggelapan serta pencucian uang. Pada tanggal 2 Mei 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman delapan tahun kurungan subsider tiga bulan serta harus membayar denda sebesar Rp10 miliar. Perempuan yang lahir pada 1964 itu pun kemudian mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta. Namun sekitar lima bulan lalu, Malinda pindah ke Lapas Wanita Sukamiskin.


Akibat-Silikon-Payudara,-Malinda-Dee-Tinggalkan-Sel
Malinda Dee
Pertama kali kasus Malinda Dee muncul setelah seorang nasabah Citibank melaporan transaksi janggal yang ada dalam rekeningnya. Setelah diusut, ternyata kejanggalan tersebut karena ulah Malinda Dee yang saat itu menjabat sebagai Relationship Manager. 

Kasus Citibank ini juga melibatkan beberapa kerabat Malinda Dee, diantaranya adalah adik kandung, adik ipar, dan suami siri. Sampai berita ini diturunkan, Malinda Dee masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santosa, Bandung Jawa Barat.


0 Response to "Akibat Silikon Payudara, Malinda Dee Tinggalkan Sel"

Post a Comment